Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Alexandre Pato Senang Cetak Gol Lagi

Tuesday, November 6, 2012

Alexandre Pato dedikasikan golnya untuk orang-orang yang dekat dengannya.

http://stephan-elshaarawy.blogspot.com/2012/11/alexandre-pato-senang-cetak-gol-lagi.html


stephan-elshaarawy.blogspot.com - Striker AC Milan Alexandre Pato mengaku senang dapat mencetak gol kembali untuk timnya, yaitu ketika menghadapi Malaga di ajang Liga Champions dini hari tadi (07/11).

Seperti yang diketahui, gol pertama Pato musim ini tersebut menyelamatkan Milan dari kekalahan di kandang sendiri.

"Apakah beban dari pundak saya sudah terangkat? Tidak. sayang tenang dan hanya butuh bermain. Saya kembali dan ingin membantu rekan-rekan saya, selalu memberi yang terbaik dan bermain untuk tim," ujarnya kepada Sky Sport Italia.

"Kami butuh suporter untuk dekat dengan kami, datang ke stadion dan mendengarkan teriakan mereka untuk memberi Anda motivasi."

"Pada beberapa kesempatan mungkin kami tidak bermain dengan baik, tetapi kami masih membutuhkan fans. Hari ini suporter luar biasa dan tetap bersama kami hingga akhir."

"Saya pikir kami berkembang dan telah menemukan sistem taktik yang bagus di mana kami secara konsisten terus melakukan serangan. Kami bermain cukup baik dan sekarang hanya membutuhkan kemenangan."

"Saya mendedikasikan gol saya kepada orang-orang yang dekat dengan saya."

sumber : goal.com
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.