Pasang Iklan MURAH!
News Update :

AC Milan Sodorkan Kontrak Baru Untuk Stephan El Shaarawy

Tuesday, November 6, 2012

I Rossoneri tak mau kecolongan, maka El Shaarawy diikat kontrak baru.

http://stephan-elshaarawy.blogspot.com/2012/11/ac-milan-sodorkan-kontrak-baru-untuk.html

stephan-elshaarawy.blogspot.com - Penampilan Stephan El Shaarawy yang mencolok di tengah krisis AC Milan musim ini tidak selamanya membuat Milanisti nyaman.

Pasalnya, pemain berdarah Mesir berhasil memikat sejumlah klub besar Eropa seperti Manchester United, Manchester City dan Real Madrid.

I Rossoneri tak mau tinggal diam dengan serangkaian rumor yang mengaitkan nama pemain kelahiran 27 Oktober 1992. Milan segera mengikat youngster andalan mereka dengan menawari kontrak baru.

Dikabarkan La Gazzetta dello Sport, mantan pemain Padova dan Genoa itu akan mendapat ekstensi kontrak yang mengikatnya di San Siro hingga 2018. Termasuk dalam bagian kontrak baru tersebut adalah kenaikan gaji dari sebelumnya €0,8 juta per musim kini menjadi €1,2 juta.

El Shaarawy menjadi topskor sementara Serie A Italia dengan delapan gol dari 11 laga di musim ini dan kabar teranyar menyebutkan ada rencana pertukaran dengan striker kontroversial milik City, Mario Balotelli.

sumber : goal.com
Share this Article on :

1 comments:

Unknown said...

dipertahankan aja el shaarawy. komen back d puisi ane ya. eh blog nte dpet award tpi cek dulu disini http://viciorizky.blogspot.com/2012/11/award-again.html

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.