Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Stephan El Shaarawy Menjadi Nafas Buatan Untuk Allegri

Wednesday, October 31, 2012

http://stephan-elshaarawy.blogspot.com/2012/10/stephan-el-shaarawy-menjadi-nafas.html

stephan-elshaarawy.blogspot.com - Striker AC Milan, Stephan El Shaarawy mengakui sangat diuntungkan keluarnya Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint Germain (PSG). “Saya pikir bahwa kepergian Ibra telah memberikan sata keuntungan,” ungkapnya pada situs resmi AC Milan, Senin (29/10).

Berbicara usai kemenangan tipis 1-0 AC Milan atas Genoa, El Shaarawy mengatakan, dirinya kini memiliki lebih banyak ruang untuk bermain dan menunjukkan potensi. Pemain muda berdarah Italia-Mesir itu menambahkan, itu membuatnya semakin bersemangat untuk selalu tampil lebih baik.

El Shaarawy belakangan muncul sebagai sosok yang sering menjadi penyelamat AC Milan di beberapa pertandingan dan menjadi nafas buatan bagi allegri yang sudah berada diujung tanduk (dipecat). Saat bertandang ke Sisilia Stephan El Shaarawy kembali mencetak gol penyeimbang, setelah AC Milan tertinggal 2-0 dari Palermo. Mantan pemain Genoa ini semakin yakin, penampilannya akan terus lebih baik karena dia tidak lagi berdiri di bawah bayang-bayang Ibrahimovic.

DIRI SENDIRI

“Kami tidak berpikir tentang pemain yang telah pergi, kami hanya berpikir tentang diri kami sendiri,” ucapnya. Saat ini Milan tengah mengalami keterpurukkan sejak ditinggal Ibrahimovic dan Thiago Silva. Namun Shaarawy meyakini mereka akan segera bangkit karena memiliki mental juara.

Sementara itu tentang kemenangan atas Genoa dengan satu-satunya gol darinya, sangatlah penting. Gol itu dikatakan didedikasikan kepada bos AC Milan, Silvio Berlusconi. “Saya mendedikasikan gol ini (melawan Genoa) kepada presiden Berlusconi,” tandasnya.

Menurut Shaarawy, gol ini sangat penting dari pertandingan yang tak kalah pentingnya. “Ini adalah saat yang sulit. Ini adalah ulang tahun yang tak terlupakan, seperti mimpi,” ucapnya.


Berlusconi sendiri dikabarkan tengah menghadapi msalah sulit, yakni masalah tunggakan pajak yang membuatnya dijebloskan ke penjara.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.