Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Ronaldo Ingin Rebut Kekasih Boateng ?

Monday, October 15, 2012



Kabar mengejutkan dari luar lapangan hijau diapungkan media Italia. Salah satunya Novella 2000 , yang mengidikasikan adanya kisah cinta segitiga antara gelandang Milan, Kevin-Prince Boateng, penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan model kenamaan Italia, Melissa Satta.

Seperti diketahui, Boateng dan Satta sudah menjalin hubungan kasih cukup lama. Bahkan, kepada majalah Vanity Fair , Satta sempat mengaku bakal menikah dengan Boateng pada tahun depan. Keduanya pun sudah membeli cincin berhias permata sebagai pelambang kisah kasih mereka.

Akan tetapi, kisah asmara kedua sejoli itu tampaknya mulai didera isu tak sedap. Media Italia mengendus adanya hubungan rahasia antara Satta dengan Ronaldo. Kabar tersebut mulai tercium sejak hubungan Ronaldo dengan model Irina Shayk sudah berakhir.

Elbalonrosa mengklaim, hubungan Ronaldo dan mantan kekasih Christian Vieri itu kian dekat kurun beberapa bulan terakhir. Keduanya beberapa kali saling berkirim pesan singkat. Satta pun diketahui sering mengirim gambar dirinya melalui ponsel.

Bagi Ronaldo sendiri, adanya hubungan dengan Satta menjadi isu kedua yang berendus sejak perpisahannya dengan Shayk. Sebelumnya dia dikabarkan menjalin asmara dengan model Rita Pereira. Jika kabar jalinan asmara Ronaldo dengan Satta terbukti benar, jelas akan menjadi penyulut permusuhan dengan Boateng.

sumber : www.duniasoccer.com
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.