News Update :

El Shaarawy Senang Dipercaya Milan & Italia

Saturday, October 13, 2012

Menjadi andalan di lini depan AC Milan lalu terpanggil ke timnas Italia. Musim ini jelas menjadi momen terindah dalam karier Stephan El Shaarawy.

Sebelum memperkuat Milan musim lalu, tak banyak yang mengenal nama El Shaarawy karena ia hanya memperkuat Genoa dan Padova. Namun, di musim pertamanya penampilan El Shaarawy masih terbatas.

Dari 28 kali penampilan yang lebih banyak dimulai dari bangku cadangan, El Shaarawy cuma membuat empat gol. Namun, kepergian Zlatan Ibrahimovic serta pensiunnya Filippo Inzaghi jadi titik balik karier pemain keturunan Mesir itu musim ini.

Massimiliano Allegri memberinya kepercayaan sebagai pemain utama dan itu dibayarnya dengan performa ciamik lewat sumbangan lima gol dari delapan pertandingan di seluruh kompetisi.

Sebagai penghargaan atas penampilan bagus di klub, Cesare Prandelli pun memanggilnya ke timnas senior Italia pada laga persahabatan kontra Inggris 15 Agustus lalu. Debutnya itu berlanjut ketika Azzurri bertemu Armenia di laga Kualifikasi Piala Dunia 2014 dinihari tadi.

Ia tampil sebagai pemain pengganti dan tampil cukup bagus serta nyaris mencetak gol dalam laga berkesudahan 3-1 untuk Italia itu. Melihat apa yang sudah dicapai sejauh ini, El Shaarawy pun merasa girang bukan main.

"Saya sangat senang dengan performa saya, meskipun gagal mencetak gol," ujar El Shaarawy seperti dilansir Football Italia.

"Kini kami harus bekerja keras untuk laga selanjutnya, karena hal terpenting adalah menang atas Denmark hari Selasa besok," lanjut pesepakbola 19 tahun itu.

"Apakah saya merasa tekanan ketika memakai seragam Italia atau Milan? Keduanya sama saja. Ini adalah momen hebat dalam karier saya," pungkasnya.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.