Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Cesare Prandelli Panggil Verratti dan El Shaarawy

Monday, October 8, 2012

Italia akan berhadapan dengan Armenia dan Denmark di kualifikasi Piala Dunia 2014 tanggal 12 dan 16 Oktober nanti. Skuad Gli Azzuri akan diperkuat pemain muda seperti Marco Verratti dan Stephan El Shaarawy.

Domenico Criscito, pemain Zenit St Peterseburg, akan kembali dipanggil Prandelli, setelah sebelumnya absen dalam ajang Euro 2012 karena masalah pengaturan skor. Sementara itu, Daniele De Rossi dan Pablo Daniel Osvaldo juga akan masuk dalam skuad Italia, meski tidak dimainkan pada laga AS Roma kontra Atalanta di Serie A pekan ke-7, Minggu (7/10) WIB.

"Saya senang Criscito dapat bermain kembali. Setelah semua selesai terkait kasusnya, maka ia bisa saya pertimbangkan lagi masuk dalam skuad," ujar Prandelli kepada Football Italia.

"Keputusan untuk meninggalkannya dan keluar dari ajang Euro 2012 sangat menyakitkan secara teknis dan manusiawi. Saya yakin ia akan melupakan hal itu setelah bermain di lapangan nanti."

"Osvaldo dan De Rossi? Zdenek Zeman tentu memiliki pemain yang lebih segar sebagai cadangan. De Rossi dan Osvaldo selalu berada dalam pikiran saya. Mereka dapat ikut latihan dua kali dalam sehari."

"Kami memiliki dua pemain yang tidak sedang dalam kondisi psikologis yang baik, yaitu De Rossi dan Mario Balotelli. Kami perlu untuk meningkatkan rasa bangga mereka kepada timnas Italia," ujar Prandelli.

Prandelli juga akan memberi kesempatan kepada pemain timnas Italia U-21 Marco Verratti, gelandang Paris Saint-Germain, dan Stephan El Shaarawy, striker AC Milan. "Saya mempertimbangkan Marco (Verratti) karena dapat mengisi posisi apa pun di lini tengah."

"El Shaarawy merupakan pemain muda yang harus terus diikuti perkembangannya. Ia mewakili masa depan Italia dan karena itu harus terus diawasi perkembangannya," ucap Prandelli.

Berikut Susunan pemain Italia:

Kiper: Buffon (Juventus), De Sanctis (Napoli), Sirigu (Paris St. Germain), Viviano (Fiorentina).

Bek: Abate (Milan), Balzaretti (Roma), Barzagli (Juventus), Bonucci (Juventus), Chiellini (Juventus),Criscito (Zenit St. Petersburg), Maggio (Napoli), Ogbonna (Torino), Ranocchia (Inter).

Gelandang: Candreva (Lazio), De Rossi (Roma), Diamanti (Bologna), Giaccherini (Juventus), Marchisio (Juventus), Montolivo (Milan), Pirlo (Juventus), Verratti (Paris St. Germain).

Penyerang: Balotelli (Manchester City), Destro (Roma), El Shaarawy (Milan), Gilardino (Bologna), Giovinco (Juventus), Osvaldo (Roma).
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.