News Update :

Cara Cek No Hp

Sunday, October 14, 2012

http://stephan-elshaarawy.blogspot.com/2012/10/cara-cek-no-hp.html
Jika suatu saat kita lupa dengan no hp kita sendiri, entah pada waktu mau mengisi pulsa atau ada orang yang nanya no hp, kita tidak perlu bingung atau repot lagi, no hp kita bisa di cek ko, gini nih caranya :

Cara Cek No Hp Telkomsel : *808*123*22*1*1*#
Cara Cek No Hp XL : *123*22*1*1*#
Cara Cek No Hp Indosat : *777*8#
Cara Cek No Hp Axis : *2#
Cara Cek No Hp Three : *998#



' Cara Cek No Hp  '

Share this Article on :

1 comments:

Ehwansah Jailani said...

wahhh keren juga nih sobat... ane juga baru tau.... wahhh ane pake XL...

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.