Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Alexandre Pato: Stephan El Shaarawy Bakal Sukses

Tuesday, October 30, 2012

Attacante Brasil optimistis rekan setimnya akan mengeruk sukses dengan seragam Merah-Hitam.


Alexandre Pato menyempatkan diri menyanjung rekan setim, Stephan El Shaarawy, dan yakin pemain internasional Italia itu memiliki masa depan gemilang bersama AC Milan.

Di tengah keterpurukan I Rossoneri, attacante usia 20 tahun ini mencuri perhatian di pembuka musim 2012/13, membukukan enam gol dari sembilan laga Serie A Italia, dan Pato berharap pemain berdarah Mesir itu mampu mempertahankan performa terbaik.

"El Shaarawy masih berkembang dan dia pemain hebat. Dia berada di jalur benar dan berharap dia bisa melakukannya dengan sangat baik di Milan," tutur Pato di Sportmediaset.

Dalam kesempatan yang sama, bomber asal Brasil ini juga membahas kemenangan akhir pekan kemarin versus Genoa dan menilai I Rossoneri menjalani laga sulit.

"Kami berjuang melawan Genoa, tapi hak terpenting adalah membungkan tiga angka setelah serangkaian hasil mengecewakan," imbuhnya.

"Kami harus melupakan hasil sebelumnya dan fokus ke depan. Kami harus terus bekerja keras dalam latihan dan mencoba mendapat hasil bagus melawan Palermo [Copa Italia, Selasa]," tuntas Pato. 

sumber : goal.com
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.