Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Alberigo Evani: Stephan El Shaarawy Punya Kualitas Luar Biasa

Sunday, October 7, 2012

Mantan pahlawan Rossoneri Alberigo Evani memuji pemain belia usia 19 tahun ini.


 Satu per satu pujian buat Stephan El Shaarawy terus berdatangan menyusul penampilan impresif dalam beberapa pekan terakhir. Yang terbaru, mantan bintang AC Milan Alberigo Evani yang mendukung pemain berdarah Mesir agar melanjutkan tren positif jelang Derby della Madonnina versus FC Internazionale.

Pemain 49 tahun, yang menghabiskan 13 tahun di San Siro dan membawa klub meraih dua Piala Champions serta tiga Scudetti, optimistis pemuda Italia ini memiliki kualitas yang tak perlu diragukan. Keputusan Il Divolo melepas para pemain bintang di musim panas justru membuka peluang El Shaarawy untuk terus berkibar.

"Akhirnya, sesuatu terjadi. Ada kepercayaan diri lebih sekarang pada kualitas [pemain muda], yang tidak kekurangan apa pun," kata pemain yang dulunya berposisi sebagai gelandang kepada Tuttosport.

"Anda hanya perlu lebih berani mengambil risiko dan kami bisa bekerja lebih keras karena Anda harus mulai dari bawah. Tapi, saya pikir ini akan menjadi derby berkualitas, seperti biasanya."

"Saya suka apa yang dilakukan Milan. Stephan pemain cerdas dan memiliki kualitas yang tak perlu diragukan tapi dia harus tahu Anda bisa selalu berkembang. Dalam satu momen, Anda bisa kehilangan semuanya," lanjut Evani.

"Hal terpenting adalah menjadi tim. Milan berkembang dan kemenangan atas Zenit mengembalikan kepercayaan diri. Massimiliano Allegri punya banyak kekuatan. Jika Inter bermain dengan dua striker mekea bisa fungsional. Ini hanya soal memperlajari beragam sistem pertandingan dan beradaptasi dengan lawan," pungkasnya.

sumber : goal.com

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.