Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Agen : Thiago Silva Bisa Kembali Ke AC Milan

Wednesday, October 3, 2012


Thiago Silva masih mungkin kembali lagi ke AC Milan di masa depan.


Agen pemain Paris Saint-Germain Thiago Silva mengatakan kliennya tersebut tetap berpeluang untuk kembali ke AC Milan.

Seperti yang diketahui, Thiago hengkang dari San Siro menuju Paris di bursa transfer musim panas ini. Meski pemain asal Brasil tersebut sudah nyaman, namun tidak tertutup kemungkinan ia akan kembali berbaju merah-hitam di masa depan.

"Milan memiliki kebutuhan untuk menjual Thiago, ini adalah waktunya untuk perubahan. Kami memilih PSG jarena tawarannya penting bagi kami dan terutama untuk klub. Tetapi Milan yakin mereka akan bangkit lagi, karena mereka adalah klub yang solid," ujar Paulo Tonetto kepada TMW.

"Siapa tahu, suatu hari nanti Thiago Silva akan kembali ke Milan. Semua hal dalam hidup adalah mungkin. Tetapi sekarang dia dapat menikmati Paris dan PSG."

Semoga saja Thiago Silva cepat kembali ke AC Milan, karena saya yakin selain semua Milanisti akan senang, AC Milan pun akan kembali menjadi tim yang di segani, karena ketajaman bomber muda Stephan El Shaarawy didepan akan diimbangi kekokohan Thiago Silva di belakang.

Cepat kembali "Thiago Silva..,
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.