Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Stephan El Shaarawy Yakin TImnya Akan Membaik

Tuesday, September 25, 2012

Sriker Timnas Italia yakin peraih Scudetto 2011 tidak akan lama mengalami masa krisis.
 


Attacante AC Milan Stephan El Shaarawy dan rekan setimnya yakin I Rossoneri akan kembali ke jalur kemenangan saat melakoni laga versus Cagliari dalam lanjutan Serie A Italia tengah pekan ini.

Klub asuhan Massimiliano Allegri ini menjalani awal musim ini dengan hasil yang tidak memuaskan, yakni menelan tiga kekalahan dari empat laga awal, namun El Shaarawy optimistis AC Milan tak butuh waktu banyak untuk kembali ke performa terbaiknya.

"Saya senang dengan gol pertama musim ini [melawan udinese], tapi saya ingin terus mencetak gol," ujar El Shaarawy dalam laman resmi Milan.

"Melakukan itu di laga kandang (versus Cagliari) akan meningkatkan kepercayaan diri. Kami tahu kami tim bagus dan percaya semuanya akan membaik."

"Kami bekerja keras dan akan berkembang. Saya merasa menemukan penampilan sendiri dari dua atau tiga laga dan menyedihkan gol saya tidak membantu kami," El Shaarawy mengakhiri.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.