Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Pemain Muda AC Milan Tuai Pujian

Saturday, September 29, 2012


Performa Stephan El Shaarawy dan Mattia de Sciglio saat menghadapi Parma (30/9) mendapatkan pujian.


Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri dan direktur Ariedo Braida memuji penampilan pemain-pemain muda Rossoneri saat mereka bermain imbang dengan Parma dini hari tadi (30/9).

Seperti yang diketahui, dua pemain berusia 19 tahun yaitu Stephan El Shaarawy dan Mattia de Sciglio, diturunkan menjadi starter di pertandingan tersebut.

"El Shaarawy belum berusia 20 tahun, dan dia sangat berkembang dari musim lalu. Dia memiliki pandangan yang tajam terhadap gawang, tetapi dia memiliki kekuatan, stamina dan kecepatan yang luar biasa," puji Allegri. Firaun Kecil membuktikannya dengan mencetak 4 gol dalam 3 laga.

Sementara itu, Braida memuji De Sciglio yang bermain di posisi bek kiri pada pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 1-1 tersebut.

"De Sciglio adalah anak yang rendah hati, tetapi level tekniknya kuat. Kami harus fokus pada pemain muda seperti dia, selalu sabar dan memberinya kesempatan untuk berkembang," ujarnya.

"Kami memiliki beberapa pemain muda menjanjikan yang sangat ingin menembus level profesional."
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.